Jumat, 16 Oktober 2015

Doa Penghujung Usia

Ya Allah, Tuhan Penguasa Waktu...
Akan tiba saatku... mungkin sebentar lagi... ya, sebentar lagi...
Dunia akan berlalu dan masa berganti...

Umur panjang atau sedikit lebih panjang,
bukanlah doa utama... karena tentu sesungguhnya telah Engkau tetapkan saatnya...
Pintaku, biarkan waktu sia-sia berlalu... Beri aku kemudahan untuk memperoleh berkah dan hidayahMu di waktu selanjutnya...

Sedetik saja berlalu, sejengkal usia semakin dekat dengan ajalku...
Siapkah ??
Sementara gempita dunia selalu melenakan aku dalam keindahan semu...

Ya Allah, Tuhan Penguasa semesta...
Akan sampai mana titik akhir kukejar dunia, sementara aku kadang lupa pada indah surga???
Maka, jaga aku agar tak tersesat dalam rimba semestaMu yang raya....

Ya Robb,,,
Selangkah saja aku berjalan, sedepa aku semakin dekat dengan kematian...
TakdirMu adalah harga mati, sementara manusia sepertiku sering mengajukan petisi...

Ya Allah,,,

jika masih Engkau izinkan aku melihat dunia esok hari,
maka biarkan aku memperbaiki diri....
Jika saatnya memang sampai di sini,,,
doa penghujung usia adalah sesuatu yang harapkan pasti....
"Aku ingin mengecap surgaMu yang abadi............." <3

Bogor, 24 April 2012

https://www.facebook.com/notes/binapri-vindy-turningtias/doa-penghujung-usia/10150687249970863

Tidak ada komentar:

Posting Komentar