Jumat, 16 Oktober 2015

Puisi: Aku Hanya Butuh Semusim

ini puisi hasil curhat galaunya temen yang seharian ini nyuri waktu nggarap tugasku buat dengerin kisah dia...
dan akhirnya aku pun ikut ngoceh jugaaa :D

abis cerita, terus dengan gilanya dia maksa aku bikin puisi dan ngancem pakek piso!! hahaha, gak deeeng!! serem amat :p
ya pokoknya dipaksa bikin puisi deh, tentang kisah dia...
itu masih syukur, tadinya minta dibikinin novel -____-
udah gitu, pake syarat dan ketentuan berlaku pulaaa....
ya akunya yang galaooo O.o

tapi, akhirnya dia serahin aja siiih :Djadi terserah aku mau bikin gimana puisinya :D
ya udah deh, suka-suka gue :P

setelah bikin puisinya (dan pastinya jadi),,,
kok aku ngerasa puisinya lumayan bagus. terus kok aku jadi seneng. terus kok aku jadi narsis dibaca mulu. terus kok aku jadi pengen pamer di note facebook.
hahahahaha :v

yaaah, isi puisinya sih sebenernya....
ehmmm... kalo dikasih tau, gak seru dong yaaa?? ;)

cekidot aja deh, silakan tebak resapi sendiri maknanya :D


Aku Hanya Butuh Semusim

Kau merindu hujan
Di antara terik langit biru
Merayap keluh, coba mengusir panas matahari
Mengumpati sinarnya yang memanggang
Tiap jengkal kulitmu...
                                                                Kau meratap pada angin
                                                                Saat sesak gempita udara
                                                                Memeluk dan memeras dahaga
                                                                Risih, kau berlari, sembunyi dari mentari
                                                                Menghindar, melenyap diri...
Peneduh atap-atap gedung tinggi
Pendingin ruangan tak pernah mati
Adalah pelarian dari panasnya waktu
Yang menguap bersama segala protesmu...
                                                                Sebentar saja...
                                                                Aku hanya butuh semusim
Setelah itu,
Aku akan pergi, dan biarkan hujan
Membelaimu...
                                                                Sebentar saja...
                                                                Aku hanya butuh semusim
Untuk benar-benar melupakanmu
Lalu awan mendung
Lalu rintik hujan
Lalu kilat petir
Akan menggantikanku
                                                                Dan aku ‘kan pergi,
                                                                Menuju belahan bumi yang lain
                                                                Biar kutemui siapa yang benar-benar
                                                                Menginginkan sinarku
Aku hanya butuh semusim, sungguh !
Lalu aku ‘kan pergi
Biar kutemui
Siapa yang benar-benar menginginkan sinarku...


Bersinar di Dramaga, 19 Mei 2013
Binapri Vindy Turningtias
17.27



jadi, intinya, temen2 yg galau ditinggal pacalll, udah, MOVE ON aja ;)
boleh galau, sediiih, tapi cukup sebentar aja, lalu cari yg lbih baik :)
yg bner2 mnginginkn tmen2 n trima tmen2 baik lebih dan kurangnya :)

okeee??? ayooo, yg patah hati dan putus cinta,
jangan galau kelamaan yaaa ;)

semua akan indah pada waktunya, eaaaaaa :v

https://www.facebook.com/notes/binapri-vindy-turningtias/aku-hanya-butuh-semusim/10151399821660863

Tidak ada komentar:

Posting Komentar